Daftar sekarang

Masuk, bos

Lupa Password

Lupa Password? Masukkan email. Kami akan kirimkan link perbaikan

Masuk

Daftar sekarang

Ayo bergabung di NUBACKPACKER

MEMPERINGATI HARI KESEHATAN INTERNASIONAL , NU BACKPACKER TEMANGGUNG MEMBAGIKAN 1000 MASKER GRATIS KE MASYARAKAT.

MEMPERINGATI HARI KESEHATAN INTERNASIONAL , NU BACKPACKER TEMANGGUNG MEMBAGIKAN 1000 MASKER GRATIS KE MASYARAKAT.

Telah terlaksana kegiatan baksos pembagian 1000 masker gratis dan juga sembako kepada masyarakat kranggan. Tepatnya di pasar kranggan Temanggung, 07 April 2020 bertepatan dengan Hari Kesehatan Internasional dan juga sebagai aksi peduli terhadap pencegahan penularan virus covid 19. Baksos dilakukan dengan cara dibagikan langsung kepada pedagang dan masyarakat sekitar pasar kranggan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda perdana yang dilaksanakan oleh NUBackpacker Temanggung yang berkoordinasi dengan Karang Taruna kelurahan Kranggan, BPD Kranggan, dan Karang Taruna kecamatan Kranggan, serta SA outdoor.

Menurut Bapak H. A. Noor Sa’bani selaku ketua karang taruna kelurahan yang juga menjadi ketua karang taruna kecamatan Kranggan, “Kegitan baksos ini adalah bukti kita peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak virus covid 19. Dengan tujuan adanya baksos ini bisa mambantu meringankan beban masyarakat karena masyarakat tidak sendiri.” Imbuhnya, “Kami akan selalu bersama-sama dalam mengatasi wabah ini, dan berharap wabah ini segera usai, serta tak lupa ucapan terimakasih sebanyak banyaknya kepada para relawan yang telah memabantu menyukseskan kegiatan baksos ini.”

Ucapan terimaksih juga banyak bermunculan dari para pedagang di pasar. “Dengan adanya baksos ini, sangat membantu masyarakat menjadi lebih tau dan lebih bijak dalam menghadapi wabah virus covid 19.” Ungkap salah seorang pedang.

Tidak lupa Dahno selaku koordinator Nubackpacker Temanggung menuturkan, “Kegiatan baksos ini karena sudah selayaknya anak pecinta alam untuk bisa memberi manfaat kepada alam dengan cara memberi u kepada masyarakat akan peduli penyebaran covid 19.”

Tinggalkan balasan